29 Jan 2014

Tukang Parkir Didepak, Cewek Cantik Ini Diloloskan Juri Indonesian Idol Tanpa Audisi

Huh, sudah lama sekali saya tidak posting artikel di blog. Karena tugas sekolah yang menumpuk, jadi gak ada waktu buat posting T_T. Postingan kali ini pun saya mengutip dari tribunnews.com . Karena saya gak sempet untuk memikirkan artikel apa yang ingin saya posting.

Oke deh langsung aja cek tulisan dibawah ini :)

Ketika tukang parkir bernama Pujiono didepak oleh tiga Juri Indonesian Idol, gelombang kritik, omelan dan cacian membanjir ke jejaring sosial dan Youtube.
Kemarahan membanjir karena Pujiono yang juga seorang pengamen itu suaranya dinilai cukup merdu saat menyanyi dengan petikan gitarnya. Apalagi lirik-lirik lagunya yang berjudul "Manisnya Negeriku" karya dia sendiri itu syarat dengan lirik-lirik bertema nasionalisme (kecintaan terhadap tanah air).

Nah, fenomena terjegalnya seorang tukang parkir ini rupanya berbanding terbalik dengan keberuntungan seorang 'cewek bening' bernama Windy Yunita.

Begitu muncul ke ruang audisi, dua dari tiga juri, yakni Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah langsung terpesona dengan kecantikannya. Saking terkesimanya pada kecantikan Windy, Ahmad Dhani langsung meloloskan 'Si Bening' walau cewek cantik ini jelas-jelas belum menjalani test audisi menyanyi.

Sekali lagi, jalani audisi saja belum, Ahmad Dhani sudah bilang 'yes!' "Udah aku yes, Anang yes, kamu gimana?" kata Ahmad Dhani sembari bertanya kepada Tantri, vokalis band Kotak, satu-satunya juri cewek, saat audisi berlangsung. Tentu, Tantri Kotak langsung berontak! "Nggak nggak nggak! Dia belum nyanyi. Nyanyi dulu, nyanyi duluuuu!" protesnya, pada Ahmad Dhani yang duduk di sebelah kanannya.

Tapi protes Tantri rupanya tak digubris Dhani. Bos Republik Cinta Management itu malah mengeluarkan jurus pamungkasnya untuk meloloskan Windy dengan mengeluarkan Tiket Titanium. Seperti diketahui, tiap juri memegang satu tiket Titanium sebagai hak veto untuk menggugurkan penolakan dua juri lainnya demi meloloskan peserta audisi tertentu yang disukai juri pemegang tiket tersebut. Artinya, tiket Titanium kedudukannya lebih tinggi dibanding golden ticket yang hanya bisa keluar dari voting suara tiga juri.

Tapi akhirnya Dhani mendengar protes Tantri. Akhirnya Windy dipersilakan menyanyi. Tapi baru saja Windy menyanyikan lagu berjudul "Domino" milik Jessie J dan belum satu kalimat lirik selesai, lagi-lagi Dhani main stop saja. Windy disuruh berhenti menyanyi karena Dhani menjaminnya lolos.
"Dah, ini tiket!" kata Dhani sembari mengangkat tiket Titaniumnya.
"Amiiinnn..." teriak Windy, dengan ekspresi bahagia.

Anang Terpengaruh Dhani

Anang Hermansyah rupanya hanyut juga dengan ketertarikan Dhani pada Windy. Tapi ia masih penasaran dengan suara Windy saat menyanyi lagu berbahasa Indonesia. Dan Windy pun menyanyikan lagu "Kamu yang Pertama" milik Geisha. Tapi Ahmad Dhani lagi- lagi main stop lagi. "Ssssttttt sudah! Hayo, yes atau enggak?" tanya Dhani, sembari menekan Anang Hermansyah. Suami Ashanty yang biasanya paling kritis terhadap peserta audisi pun akhirnya manggut- manggut juga, isyarat 'ho oh' setuju.

Tantri yang duduk diapit Dhani dan Anang itu bengong-bengong, karena merasa dilangkahi dua juri.
"Loh, padahal aku belum jawab yes atau no (kok langsung diloloskan),"
sergah pelantun lagu "Pelan-pelan Saja" itu. "Dah, kalau ada yang bening- bening lagi, aku diem saja deh," gumam Tantri, rada ngambek. Perilaku Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah itu lantas mendapat omelan dari publik yang menyaksikan rekaman ulang proses audisi tersebut di situs Youtube.

Source

6 comments:

  1. Wkwkwk.. LOL banget gan, dasar ahmad dhani, kredibilitasnya perlu di pertanyakan, ini lomba nyanyi apa lomba model ? Butuh komentar yang menarik buat artikel saya ini gan, www.andy2dsd.org/shop

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iih pas bgt nih lagi cari infonya, makasih ya infonya... oia numpang ya backlink http://www.tokopf.com

      Delete
  2. waduh enak banget nih cw lolos audisi

    ReplyDelete
  3. padahal si tukang parkir enakan yah, lagunya itu manisnya negeriku :)

    ReplyDelete
  4. haha, ada-ada saja memang.
    Makasih sob infonya, jadi nambah wawasan...

    ReplyDelete
  5. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    ReplyDelete

Syarat Berkomentar :

1. Berkomentar dengan bahasa yang Sopan
2. Berkomentar sesuai posting
3. Dilarang menyertakan link aktif, dsb

Followers

Copyright © Renals Blog | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com