14 Jan 2014

Dampak mengganti url blog

Apa yang saya tulis disini adalah apa yang saya alami saat mengganti url blog pada beberapa hari yang lalu. Url blog lama saya adalah renaldiardians.blogspot.com dan telah berganti menjadi renalsblog.blogspot.com karena suatu alasan akhirnya saya ubah.

Ternyata dampak yang terjadi sangatlah fatal !! trafik turun, pagerank anjlok, alexa rank membengkak bahkan kembali menjadi No Data, pengunjung perhari yang tadinya kurang lebih 300, sekarang menjadi 50an itu pun saya harus promosi ke suatu grup :( . Mengganti Url blog sama saja membuat ulang sebuah blog. Jadi harus dipikir - pikir terlebih dahulu jika ingin mengganti url blog.

Tapi itu semua adalah pilihan anda. Jika anda terpaksa harus mengganti url blog, lakukan saja pilihlah nama yang baik. Saya hanya memberikan informasi singkat ini. Semoga bisa membantu sobat blogger semua :))

12 comments:

  1. saya juga niatnya mau ganti url blog, tapi mikir-mikir lagi takut menenyesal

    ReplyDelete
  2. Aku juga pernah ganti URL, langsung drastis turun blogku. AKu jera melakukan itu lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nih mimin kasih solusinya biar smuanya bahagia termasuk yang punya situs ini bntu share ya salam pertemanan

      http://sahabatblogindonesiaaa.blogspot.com/2016/10/cara-solusi-mengembalikan-blog-yang.html

      Delete
  3. saya ga akan ah ubahubah url blog :D

    ReplyDelete
  4. bener banget gan, ane pengalaman tuh

    ReplyDelete
  5. Wih,,Takut ganti url blog nih

    ReplyDelete
  6. Wah, klw ganti domain itu apakah termasuk ganti url?...

    ReplyDelete
  7. cuman mau ngasih saran aja... ketika mau ganti url, agar menjaga viewernya tetep stabil, salah satunya mungkin bikin postingan yang ngasih tau kita bakal ganti url apa. mungkin itu dapat memantu. timakaci...

    ReplyDelete
  8. Beruntung aku baca artikel ini dulu sebelum ganti url. Makasih ya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nih mimin kasih solusinya biar smuanya bahagia termasuk yang punya situs ini bntu share ya salam pertemanan

      http://sahabatblogindonesiaaa.blogspot.com/2016/10/cara-solusi-mengembalikan-blog-yang.html

      Delete
  9. permisi mau tanya, saya baru mulai buat blog, nah pengunjung blog saya masih belum ada, saya telah mengganti url blog saya tadi siang, apakah dampak tersebut sangat fatal untuk blog saya? kira kira apa yang akan terjadi dengan blog saya?

    ReplyDelete
  10. nih mimin kasih solusinya biar smuanya bahagia termasuk yang punya situs ini bantu share ya salam pertemanan

    http://sahabatblogindonesiaaa.blogspot.com/2016/10/cara-solusi-mengembalikan-blog-yang.html

    ReplyDelete

Syarat Berkomentar :

1. Berkomentar dengan bahasa yang Sopan
2. Berkomentar sesuai posting
3. Dilarang menyertakan link aktif, dsb

Followers

Copyright © Renals Blog | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com