2 Jan 2014

cara membuat akun Adf.ly lewat Hp ( OperaMini )

Hai sobat ketemu lagi di renaldi's blog, kali ini admin ingin memberi cara mendaftar adf.ly lewat Hp (OperaMini). Kalau misalnya sobat lagi males buka laptop atau komputer, bisa juga daftar akun adf.ly lewat hp.
   Tapi sebelumnya sobat sudah tau belum apa itu adf.ly??... adf.ly adalah situs yang menyediakan jasa memperpendek URL secara gratis. Jangankan gratis, bahkan kita akan dibayar bila URL yang kita perpendek disebar ke jejaring sosial dan di klik oleh seseorang.  ( Kan lumayan buat uang sampingan )...

Langsung aja, Langkah langkah membuat akun adf.ly lewat hp (operamini)..
Yang perlu anda siapkan adalah Hp(pastinya) dan operamini.

1. Sobat masuk ke SINI

2. Setelah masuk ke adf.ly pilh JOIN NOW


3. Lalu sobat masukkan data data seperti nama, email, username sobat dengan benar seperti ini




 
Geser ke kanan sedikit, sobat isi password dan capthca.




Jika sudah diisi semua centang kotak kecil yang ada diatas JOIN.





4. Kemudian buka email sobat dan copy kode verifikasinya.




5. Setelah itu Pastekan kode verifikasinya ke kotak adf.ly yang telah di sediakan, setelah itu tinggal klik confirm registrasion.




Dann, taraa Akun anda telah berhasil dibuat :), semoga membantu..



5 comments:

  1. Buat yang mau daftar adfly tapi gak punya paypal bisa coba yang versi Indonesia, bayarannya bisa semua bank Indonesia & juga via pulsa. Cekidot http://hake.us

    ReplyDelete
  2. Gan kok punya gw kok dia blg key w salah padahal ud beber gw copy dr gmail w

    ReplyDelete
  3. Gan kok punya gw kok dia blg key w salah padahal ud beber gw copy dr gmail w

    ReplyDelete
  4. postingan yang sangat membantu sekali saya, terimakasih ya mas dan salam kenal ya dari saya
    by bisnis online terpercaya

    ReplyDelete
  5. terimakasih artikelnya bagus sekali
    dan sangat lengkap
    saya jd terbantu mendaftar adfly
    kunjungi juga website saya yah di http://kirimartikel.com jangan sungkan berkomentar balik !!!

    ReplyDelete

Syarat Berkomentar :

1. Berkomentar dengan bahasa yang Sopan
2. Berkomentar sesuai posting
3. Dilarang menyertakan link aktif, dsb

Followers

Copyright © Renals Blog | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com