3 Jan 2014

Kisah dan karakter 3 sahabat di film harry potter

Harry potter hmm.. jika mendengar nama itu pasti yang ada di pikiran anda adalah sekolah sihir hogwards. Siapa yang tidak tahu film harry potter. Mulai dari kalangan anak - anak, remaja, dan dewasa suka dengan film ini ( saya termasuk penggemar film ini ).

Tapi yang menarik untuk saya bahas kali ini adalah kisah persahabatan antara Harry Potter, Ron, dan Hermione. Mereka bertiga adalah tokoh yang menjadi sahabat Harry Potter sejak pertama masuk ke sekolah sihir Hogwards. Harry, Ron dan Hermione pertama kali bertemu di kereta api yang menuju ke Hogwarts. Tidak disangka, mereka bertiga lalu menjadi sahabat akrab dan tak terpisahkan.

Harry, Hermione, Ron, Walaupun mereka bertiga memiliki sifat dan karakter yang berbeda - beda tapi mereka bisa saling melengkapi kekurangan dan saling membantu hingga mereka dewasa dan dinyatakan lulus dari Hogwars.

Walaupun mereka bersahabat tapi mereka juga pernah bertengkar satu sama lain loh...

Yaudah deh langsung saja saya kasih sifat dan karakter mereka bertiga :

1. Harry Potter

>Karakter:
Jenis kelamin : Laki - laki
Tanggal lahir : 31 juli 1980
Warna Rambut : Hitam / Coklat
Warna Mata : Hijau
Asrama : Gryffindor

>Sifat :
Sifatnya yang paling menonjol adalah pemberani. Dari harry potter pertama sampai sekarang dia selalu menunjukkan keberaniannya dengan nekat melakukan apa saja walaupun itu sangat mengancam keberadaannya di Hogwarts ataupun mengancam jiwanya sekaliun.

2. Hermione Granger

>Karakter :
Jenis Kelamin : Perempuan
Tanggal Lahir : 19 September 1979
Warna Rambut : Coklat
Warna Mata : Coklat
Asrama : Gryffindor

>Sifat :
Sifatnya yang paling jelas adalah Ia suka ngambek dan nangis bila diejek dengan hal kecil, ketika teman- temannya berbuat hal yang konyol. dan biasanya melemparkan tubuhnya ke tempat tidur bila merasa kecewa. Walaupun begitu Hermione Adalah wanita yang sangat cerdas, ia menunjukkan kemampuan akademis yang lebih, bila dibandingkan dengan sahabat
dan teman sekelasnya walaupun ia kurang memiliki kematangan emosional.

3. Ron Weasley :

>Karakter :
Jenis Kelamin : Laki - Laki
Tanggal Lahir : 1 Maret 1980
Warna Rambut : Merah
Warna Mata : Biru
Asrama : Gryffindor

>Sifat :
Ron memiliki sifat suka cepat ngambek dan kalau ngomong suka asal ceplas - ceplos.Sifat ini adalah sifat yang paling menyebalkan.

Sifatnya yang satu ini juga menyebalkan karna Ron tidak menghargai orang lain. Seperti yang ada di buku Harry Potter seri terakhir, saat yang lain sedang sibuk bekerja Harry berusaha menangkap ikan untuk mereka bertiga makan dan Hermione yang memasaknya, Ron tidak melakukan apapun. Tapi setelah dia memakannya-masakan Hermione, dia justru tidak menghargainya. Walaupun masakan Hermione memang tidak enak, tapi kan tidak perlu mengomentarinya, bahkan membuangnya.

Nah, Sekian dulu ya..
Ambil-lah pelajaran dari persahabatan mereka bertiga   "Walaupun Berbeda Sifat dan Pernah Bertengkar tetapi mereka bisa saling menjaga hubungan persahabatannya dari kecil hingga Dewasa :) "

1 comment:

Syarat Berkomentar :

1. Berkomentar dengan bahasa yang Sopan
2. Berkomentar sesuai posting
3. Dilarang menyertakan link aktif, dsb

Followers

Copyright © Renals Blog | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com