17 Dec 2013

Jenis - jenis android

Kali ini admin akan memberi tahu jenis jenis android mulai dari tingkat bawah hingga tingkat atas.
Langsung aja deh disimak :
Jenis jenis versi android :
1.  Android versi 1.1
Android versi ini dirilis pertama kali oleh google pada 9 maret 2009. Android versi 1.1 dilengkapi, disupport google mail service dengan perbaruan estetis pada aplikasi.
2. Android versi 1.5 cup cake
Android versi cup cake diliris pada pertengahan mei 2009. Android ini dilengkapi dengan software development kit dengan berbagai pembaharuan termasuk penambahan beberapa fitur dari versi sebelumnya
3. Android versi 1.6 donut
Android ini dirilis pada september 2009 Menampilkan proses pencarian lebih baik dari pada versi versi sebelumnya. Selain itu android donut juga memiliki beberapa fitur tambahan.
4. Android versi 2.0 / 2.1 Eclair
Android eclair adalah android pertama yang mulai banyak dipakai oleh smartphone, dirilis pada 3 desember 2009, perubahan yang ada antara lain , pengoptimalan hardware, peningkatan google maps. Dan dukungan HTML 5.
5. Android versi 2.2 froyo
Android versi ini dirilis pada 20 mei 2012. Android froyo mempunyai kecepatan kinerja dan aplikasi 2 sampai 5 kali dari versi versi sebelumnya.
6. Android versi 2.3 ginger bread
Android versi ini dirilis pada 6 desember 2010. Perubahan perubahan yang umum terdapat pada android versi ini antara lain peningkatan kemampuan permainan, peningkatan fungsi copy paste, layar antar muka di design ulang.
7. Android versi 3.0 / 3.1 honeycomb
Android versi ini dirilis pada awal 2012. Fitur baru yang ada pada versi ini antara lain adalah dukungan terhadap prosessor multicore dan grafis dengan hardware acceleration. Selain itu honeycomb juga dirancang untuk layar besar seperti tablet.
8. Android versi 4.0 ice cream sandwich
Android ini diumumkan secara resmi pada 10 mei 2011 di ajang google developer conference. Fitur baru yang ada pada android versi ICS adalah membuka layar tombol dengan wajah, perangkat tambahan fotografi, mencari email secara online, dll.
9. Android versi 4.1 jelly bean
Android ini juga diumumkan secara resmi pada 10 mei 2011 oleh google. Android jelly bean juga membawa keunggulan fitur baru, diantaranya design baru fitur pencarian, peningkatan input keyboard, dan juga mempunyai kemampuan untuk mengetahui informasi cuaca, lalu lintas, dan hasil pertandingan olahraga.
10. Android versi 4.4 kit kat
Android versi ini adalah versi terbaru yang diperkenalkan pada bulan september lalu. OS terbaru ini memulai debutnya di Nexus 5, serta telah di optimalkan agar bisa berjalan dengan baik di berbagai perangkat. Kit kat juga mempunyai berbagai macam kelebihan antara lain multitasking yang cepat, peningkatan tampilan art, mendukung dua sensor baru, dll.. pokoknya masih banyak dehh.
Nah, punya sobat yang mana nih ???

4 comments:

  1. Wah yang terbaru gan 4.4 kitkat

    ReplyDelete
  2. wah harus update yang kit kat nih

    ReplyDelete
  3. Nice post! comment back! http://diverzer.blogspot.com/2013/12/hijab-bunda-maria-bertuliskan-tahlil.html

    ReplyDelete
  4. wah pengen coba yang kitkat fitur nya gmana tuh gan ??

    ReplyDelete

Syarat Berkomentar :

1. Berkomentar dengan bahasa yang Sopan
2. Berkomentar sesuai posting
3. Dilarang menyertakan link aktif, dsb

Followers

Copyright © Renals Blog | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com