23 Nov 2013

Game POU di Android

Pou adalah game aplikasi yg ada di Android . Game pou sama seperti dengan tamagotchi. Ada yg masih ingat gak sama game tamagotchi ? Itu loh game hewan virtual lucu yg bisa kita pelihara dari bentuk telur sampai dewasa .
Kita kembali ke Tema, sebenernya Pou itu apa sih ?... Pou adalah sejenis alien berwarna coklat berbentuk bulat seperti kentang . Layaknya memelihara hewan kesayangan, kita harus merawatnya. Nah, ada 5 ruangan yg biasa jadi tempat pou beraktifitas, yaitu :
1. Kitchen
   jika Pou sedang lapar kita harus membawanya ke kitchen, karena disana kita bisa membeli makanan di "fridge". Kita hanya tinggal memilih makan apa yg ingin kita berikan kepada Pou
2. Bedroom
    Ini adalah kamar tidur Pou, jika Pou sudah kelelahan/mengantuk akibat beraktifitas kita tinggal memencet lampu tidur yg ada di Bedroom.
3. Gameroom
    Supaya Pou tidak bosan kita bisa mengajaknya untuk bermain di Gameroom, disana ada banyak permainan seru yg bisa kita pilih di "games", seperti game food drop, skyjump, skyhoop, free fall, dll.
4. Bathroom
    Nggak cuman kita loh yg butuh mandi, Pou juga butuh perawatan yg sama. didalam bathroom kita bisa mengajak Pou untuk mandi. Disini juga tersedia "shower" dan "soap" untuk peralatan mandi
5. Lab
    Di Lab ada beberapa obat-obatan yg dibutuhkan oleh Pou, obat-obatan itu seperti cairan pembakar lemak, cairan kesehatan, cairan supaya Pou cepat kenyang, stamina, dll.
Oiya jangan lupa ya like Pou admin namanya DrsRenaldi...

1 comment:

  1. game android memang banyak sekali ya mas. Andai saja saya bisa punya hape android, pasti sering nge-game kayaknya hehehe :D
    thanks mas atas informasinya. sangat bermanfaat untuk saya yang masih pemula :)

    ReplyDelete

Syarat Berkomentar :

1. Berkomentar dengan bahasa yang Sopan
2. Berkomentar sesuai posting
3. Dilarang menyertakan link aktif, dsb

Followers

Copyright © Renals Blog | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com